Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Menolak Jalur Perundingan Sia-Sia

Hamas Menolak Jalur Perundingan Sia-Sia

hamasdakwatuna.com – Gaza. Gerakan Perlawanan Islam Hamas kembali menolak jalur perundingan sia-sia. Hamas menilai perundingan hanya mempercantik wajah penjajah Zionis Israel dan citranya di hadapan masyarakat internasional.

Alih-alih mengisolasinya dan menuntut para pemimpinnya sebagai penjahat perang atas kejahatan dan teror yang dilakukan terhadap rakyat Palestina sepanjang masa.

Hal tersebut disampaikan Hamas dalam konferensi pers yang diadakan pada Senin (12/8) waktu setempat.

“Tidak ada mandat dan tidak ada legalitas bagi (Mahmoud) Abbas dan tim perundingnya untuk melepaskan sejengkal pun dari tanah Palestina atau hak rakyat Palestina di tanahnya, tanah airnya dan haknya untuk kembali ke tanah kelahirannya,” kata Hamas seperti dikutip PIP.

Hamas menegaskan bahwa jalan kebebasan adalah jalan kepahlawanan dan pengorbanan. ”Jalan inilah yang dikenal semua orang Palestina dan Arab dalam pembebasan tawanan Palestina dan bukan dengan mengorbankan konstanta, hak-hak dan kehormatan Palestina,” katanya. (dp/rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • smile

    Allohu akbar,

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General

Organization