Home / Berita / Internasional / Asia / Ehud Barak: Masyarakat Dunia Harus Dukung As-Sisi

Ehud Barak: Masyarakat Dunia Harus Dukung As-Sisi

ehud barakdakwatuna.com – Keterlibatan Zionis Israel dalam kudeta militer di Mesir semakin terbukti. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya pejabat-pejabat tinggi Israel yang memberikan dukungan terhadap aktor-aktor dibalik kudeta militer tersebut.

Dalam sebuah wawancara di televisi CNN, perdana menteri Israel, Ehud Barak meminta kepada masyarakat dunia yang memuliakan kemerdekaan untuk mendukung As-Sisi, dan tokoh-tokoh liberal di Mesir seperti Baradai.

Karena As-Sisi telah mengambil langkah menjatuhkan Presiden Mursi yang dijatuhkan rakyatnya sendiri karena berusaha membangun rejim totaliter agama.

Lanjutnya, mungkin kalau Israel yang memberikan dukungan, hal itu akan sedikit-banyak membuat As-Sisi menjadi objek tuduhan dari banyak pihak. Tapi tokoh seperti As-Sisi dan Baradai layak mendapat dukungan masyarakat dunia yang memuliakan kemerdekaan.

Memang Presiden Mursi telah dipilih rakyat dalam sebuah pemilu yang relative bersih, tapi beliau telah menjadikan pemilu demokratis sebagai alat membangun rejim totaliter agama, militant, dan bersandar kepada syariat, bukan rakyatnya.

Inilah wajah Israel sebenarnya, bermain licik demi melanggengkan kepentingan nya dengan menggunakan tangan kotor pihak-pihak yang berhasil di kelabui dan dimanfaatkan. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 8,75 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • smile

    Tidak usah didukung Rak, Ehud Barak, lah wong anti demokrasi yang sah. walaupun pemerintahan Mursyi menggunakan syariat Islam, tapi jalurnya kan sudah bener, semua itu malalui jalur konstitusi Mesir yang ada. Langkah temen mu saja si Al sisi yang inkonstitusional. Mau dukung inkonstitusional? ya itulah Israel, si standar ganda. the beast lagi, eh sori the best. ya the best of double standart of the world. kekekekekek

  • Zendrival NnZz

    subhanallah… laa haula wala kuwata illa billa..ya allah berilah kekuatan kepada saudara2 kami dalan menegakkan kebenaran… amiiin

  • Zendrival NnZz

    israel akan memperluas daerahnya dan akan menguasai terusan suez..

  • bill nhuda

    EHUD BARAK……..Zionist Barbados .I

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General