Home / Berita / Berita Foto / Training Human Development di Rab’ah

Training Human Development di Rab’ah

hd 1hd 2hd 3hd 5hd 6hd 4

dakwatuna.com – Kairo.  Medan Rab’ah Adawiyah benar-benar menjadi rumah ke dua bagi para demonstran pendukung presiden Muhammad Mursi. Berbagai aktivitas yang biasa mereka lakukan sehari-hari sekarang benar-benar mereka pindahkan ke medan Rab’ah.

Selama bulan Ramadhan kemarin, seluruh kegiatan mereka pusatkan di sana. Mulai dari ibadah sehari-hari seperti tilawah Al-qur’an, Sholat tarawih hingga persiapan menyambut datangnya hari raya Idul fitri semua mereka lakukan di Rab’ah.

Tak ketinggalan mereka pun mengadakan berbagai macam majlis ilmu seperti ceramah agama, kajian-kajian ilmiah dan diskusi-diskusi yang biasa mereka lakukan didalam mengisi kegiatan dibulan Ramadhan.

Berbagai aktivitas inipun terus berlanjut selepas bulan Ramadhan. Baru-baru ini mereka mengadakan Training Human Development dengan mengundang seorang pakar sebagai pembicara. Dr Nuha Salamah, hadir di Rab’ah dan memberikan pelatihan kepada para pendukung Mursi yang tetap bertahan hingga saat ini. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pacaran Dikalangan Remaja Sudah Mengkhawatirkan