Home / Berita / Internasional / Afrika / Ikhwanul Muslimin: Ada Konspirasi Besar Hancurkan Militer Mesir

Ikhwanul Muslimin: Ada Konspirasi Besar Hancurkan Militer Mesir

militer mesirdakwatuna.com – Mesir.  Dr. Yasir Mahraz, juru bicara media Ikhwanul Muslimin menekankan bahwa ada sebuah konspirasi besar untuk menghancurkan militer Mesir.

Beliau menyampaikan bahwa dulu kami hanya bisa membaca di buku-buku tentang adanya konspirasi untuk menghancurkan dunia Arab dan dunia Islam. Dalam buku-buku yang ditulis puluhan tahun yang lalu disebutkan bagaimana dunia Islam akan dipecah-pecah.

Sayangnya, kita benar-benar menyaksikan bagaimana pemecahan Sudan, dilanjutkan Irak, lalu Palestina. Demikianlah skenarionya, seakan-akan dunia Arab dan Islam hanya menjadi objek, bukan subjek.

Sekarang, sudah saatnya konspirasi terhadap militer Mesir. Militer Mesir adalah militer Arab satu-satunya yang masih menjadi penghalang bagi Zionis. Makanya konspirasi telah melibatkan militer dalam sebuah kudeta yang penuh malapetaka di Mesir ini.

Sebelum ini, Zionis telah berhasil menghancurkan militer Irak, lalu negara Irak, dilanjutkan dengan militer dan negara Suria. Oleh karena itu, saat ini hanya tinggal militer Mesir yang pernah merebut kemuliaan umat Islam saat mengalahkan militer Zionis pada kali terakhir pertempuran antara umat Islam dan Zionis.

Hanya kepada Allah swt. kita bisa memohon untuk mengalahkan setiap orang yang terlibat dan merencanakan terlibatnya militer Mesir dalam kubangan politik. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 9,90 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

8

(Foto) Api Melalap Israel

Organization