Home / Berita / Silaturahim / Pererat Persaudaraan, KAMMI Gelar Safari Syawal

Pererat Persaudaraan, KAMMI Gelar Safari Syawal

IMG-20130810-WA0001dakwatuna.com – Batam.  Hari Raya Idul Fitri 1434H, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Batam menggelar Safari Syawal. Kegiatan yang laksanakan pada Sabtu (10/7) ini merupakan agenda rutin tahunan.

Koordinator safari, Ikro mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan mengunjungi setiap rumah anggota KAMMI. Tujuannya untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota KAMMI serta untu mempertahankan rasa kesatuan yang telah terbangun selama ini.

“Kita memulai kegiatan ini sejak pagi harinya, ada sekitar 7 rumah yang kita kunjungi, salah satunya adalah rumah seorang Ustadz yang juga kerap mengisi di beberapa kegiatan KAMMI.” Terangnya.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Remaja Mesjid Raya Batam (RMRB), Forum Kader Pembina Moral Etika Pemuda Indonesia (F-Kapmepi) dan Indonesia Tanpa Jil (ITJ) ini mampu menggiring sekitar 30 total personil safari dengan masing-masing berkendara roda dua.

Aprin Sani selaku sekretaris umum Pengurus Komisariat KAMMI Batam turut menyampaikan harapannya terkait keberlangsungan kegiatan ini di masa mendatang agar kesatuan yang telah KAMMI bangun selama ini tetap utuh.

“Kita berharap melalui safari syawal ini kita mampu menjalin silaturahim terhadap semua elemen guna memperkuat ukhuwah islamiah khususnya di KAMMI Batam ini.” Tutup Aprin yang juga turut hadir mengawali safari hingga selesai. (msy/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Tenaga Kerja Asing

KAMMI Sindir Jokowi Pro Asing-Aseng dan Tidak Berpihak pada Buruh Lokal

Organization