Home / Berita / Internasional / Afrika / Sarah Khairat Syathir Tidak Sepenuhnya Percaya Berita Tentang Ayahnya

Sarah Khairat Syathir Tidak Sepenuhnya Percaya Berita Tentang Ayahnya

sarah khairat syatir 1dakwatuna.com – Mesir.  Mendengar banyak berita yang membicarakan tentang ayahnya, Ir. Khairat Syathir, yang menunggu jalannya pengadilan di tahanan Thurra, Sarah tidak sepenuhnya percaya dengan berita-berita yang tersebar.

Putri wakil Mursyid Am Ikhwanul Muslimin yang baru menikah awal bulan ini menanggapi  berita-berita tersebut:

“Tidak ada satu pun orang yang mengetahui dengan pasti apakah ayahku menolak bertemu dengan mereka atau tidak, bahkan tidak ada yang tahu juga apakah rombongan itu benar-benar berangkat ke tempat ayahku atau tidak.”

Sarah menekankan, “Aku ingin mengingatkan kepada publik bahwa ayahku sedang berada di penjara, bukan di rumah. Mungkin benar ayahku menolak kedatangan mereka. Tapi mungkin saja mereka tetap memaksa masuk ke sel tahanan ayahku. Beliau kan di penjara, bukan di rumah sendiri. Apapun bisa terjadi.”

Terakhir Sarah berkata optimis, “Aku bisa memastikan penguasa kudeta sangat berang dengan kesatuan dan keteguhan kita dalam bersikap. Mereka selalu berusaha menyebarkan isu yang bisa menggoyang barisan kita. Tapi yang pasti, sikap kita bukanlah pilihan Syathir, tapi pilihan rakyat dan para demonstran yang masih bertahan di lapangan. Bernegosiasi dengan Syathir sama sekali tidak akan merubah sikap kami.”  (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ikhwanul Muslimin (new.elfagr.org)

Ikhwanul Muslimin Dukung Saudi dan Ajak Dunia Islam Putus Hubungan dengan Iran