Home / Berita / Internasional / Afrika / Kampanye Kreatif Pendukung Mursi

Kampanye Kreatif Pendukung Mursi

angpaodakwatuna.com – Mesir. Setelah satu bulan penuh umat islam menjalankan ibadah dibulan suci Ramadhan, tibalah hari kemenangan yang paling dinantikan yaitu hari raya Idul Fitri. Kegembiraan hadir di tengah-tengah umat islam di seluruh dunia.

Banyak cara yang di lakukan umat islam di dalam mengekspresikan kegembiraan di dalam menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, salah satunya adalah silaturahim kepada sanak keluarga dan handai taulan. Dan salah satu tradisi saat ber-silaturahim adalah membagikan uang kepada anak-anak sebagai wujud rasa syukur atas limpahan rizki dari Allah swt.

Ternyata, tradisi ini juga dilakukan oleh para pendukung Presiden Muhammad Mursi  yang sedang melakukan demonstrasi menuntut dikembalikannya pemerintahan yang sah yang dipilih oleh rakyat.

Di tengah-tengah ancaman yang terus menerus menerpa, mereka membuat sebuah kampanye kreatif dengan menuliskan  “Katakan Tidak kepada Kudeta Militer” pada amplop uang angpao Idul Fitri. Kampanye dengan memanfaatkan media angpao Idul Fitri ini hanya sebagian kecil dari kreatifitas para pendukung mursi setelah sebelumnya mereka membuat pesawat kamera dan  alat untuk mengatasi serangan gas air mata. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Idul Fitri 1437 H Dinilai Sebagai Momentum Perkuat Ukhuwah Islamiyah