Home / Berita / Internasional / Afrika / As-Sisi Akan Potong Tangan Kirinya

As-Sisi Akan Potong Tangan Kirinya

as-sisidakwatuna.com – Mesir.  Kudeta militer atas pemerintahan yang sah merupakan makar yang dilakukan antara militer (as-sisi) dengan tokoh-tokoh penentang pemerintah. Mereka bekerja sama atas dasar kesepakatan-kesepakatan yang dibuat demi kepentingan mereka.

Namun, hari-hari ini kita saksikan bagaimana As-Sisi mulai menyingkirkan tokoh-tokoh yang telah membantunya dalam melakukan kudeta, atau lebih tepatnya berkhianat kepada pemerintah. Hal ini disampaikan oleh seorang pengamat, Dr. ‘Alaa Shadiq.

Dalam akun twitternya, beliau menyebutkan, “As-Sisi siap untuk memotong tangan kirinya, agar tangan kanannya berkuasa sendirian.”

Lebih lanjut beliau mengataka bahwa As-Sisi menghabisi Baradai, Jabali, Namnam, Front “Penyelamatan”, setelah sebelumnya mengakhiri peran Abul Futuh dan Partai An-Nur.”

Seperti diketahui, saat ini media Mesir, baik cetak ataupun audi-visual, sedang gencar gencarnya menyerang Baradai dengan kata-kata yang sangat kasar. Padahal Baradai adalah tokoh besar yang telah membantu As-Sisi. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,83 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Sejuki

    Salah El Baradai sendiri, kenapa mengikuti gerakan Setan dan lalu berkhianat pada Tokoh Setannya itu. Coba jangan berkhianat, aman deh dari si Setan As Sisi.

    Ane yakin, el Baradai saat ini gak akan merasa aman lagi deh, baik dari kejaran kelompok pendukung Mursi maupun dari kelompok Setan As Sisi.

  • aloei

    as sisi = wajah setan

  • Rizky Yanto

    Bersekutu dalam kejahatan tidak akan membawa kebaikan,karena memilih berteman dg setan yg selalu membisikan hal2 buruk kedalam hati dan pikiran manusia.Keberhasilan yg didapatpun pd akhirnya hanya akan membuka jalan kepada pertikaian yg disebabkan oleh perebutan pembagian hasil.

Lihat Juga

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri