Topic
Home / Berita / Nasional / Super 7 Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Super 7 Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

IMG_1028dakwatuna.com – Jakarta. Boy band Super 7 menggelar buka bersama dengan anak yatim dan dhuafa yang bersekolah di SD Juara Jakarta Selatan binaan Rumah Zakat, Sabtu(27/7). Tidak hanya menemani berbuka puasa, Super 7 juga membagikan 100 paket Berkah Buka Puasa kepada peserta yang hadir. “Saya sangat senang bisa bareng-bareng dengan anak-anak Sekolah Juara. Semoga kita lebih banyak lagi berbagi dengan anak-anak lainnya di nusantara,” ungkap Bidi, salah satu personal Super 7.

Super 7 mengunjungi SD Juara Jakarta Selatan sejak sore hari. Selain berbagi paket buka puasa, Boy band yang digawangi oleh Ajil, Raza, Bagas, Bidi, Karel, Jose dan Bryant ini juga menghibur siswa-siswi SD Juara Jakarta Selatan dengan lagu-lagu hits mereka.

“Senang sekali bisa bertemu dengan Super 7, lagu-lagunya enak didenger,” ujar Amira Sabrina, siswa SD Juara Jakarta Selatan.

Keterlibatan Super 7 dalam acara Rumah Zakat sudah dimulai sejak menjelang Ramadhan. Super 7 menghibur anak asuh Rumah Zakat pada acara Salam Ramadhan. “Waktu acara Salam Ramadhan Super 7 nyanyi di panggung. Sekarang mereka bisa dateng di depan kita langsung, seru banget!” tutur Amira.

“Acara ini digelar agar anak-anak di seluruh Indonesia dan penggemar Super 7 bisa mengambil keteladanan berbagi dari boy band kesukaan mereka. Sebagai public figure Super 7 memberikan teladan yang baik,” ujar Damsir Besari, Kepala SD Juara Jakarta Selatan. Diki Taufik Sidiq

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Doa Terbaik untuk Ayahanda Harvino, Co-pilot Pesawat Lion Air dan Ayah bagi 10 Anak Yatim

Figure
Organization