Home / Berita / Nasional / LPPOM MUI: Solaria Belum Bersertifikat Halal

LPPOM MUI: Solaria Belum Bersertifikat Halal

Ilustrasi. (halalmui)
Ilustrasi. (halalmui)

dakwatuna.com – Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) mengatakan bahwa Solaria belum memiliki sertifikat Halal MUI. Hal tersebut sebagaimana dilansir dalam situs LPPOM MUI hari ini (1/8/2013). Dalam situsnya, LPPOM MUI menyatakan bahwa hal tersebut diumumkan karena banyaknya pertanyaan dari masyarakat mengenai kehalalan restoran Solaria.

Solaria adalah rumah makan siap saji. Restoran ini menyajikan berbagai jenis makanan seperti nasi goreng, mie goreng, kwetiau goreng, dan sebagainya. Saat ini Soliaria memiliki puluhan 50 gerai di kota-kota di Indonesia.

LPPOM MUI menyatakan belum pernah melakukan pemeriksaan atas produk makanan/minuman dan atau mengeluarkan sertifikat halal untuk restoran Solaria di mana pun, sehingga MUI tidak menjamin kehalalan makanan/minuman yang disajikan oleh restoran Solaria. (dakwatuna/hdn).

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (15 votes, average: 9,93 out of 10)
Loading...Loading...
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo (Metrojateng/Raditya)

Umat Islam Solo Kecewa Walikota Larang Acara Bukber dan Halal Bihalal

  • diki

    Informasikan donk ke public mana yang halal dan mana yng tidak halal karena coklat suka ada tulisan soya lisitin dan nabati lisitin ?