Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Pendukung Mursi dibantai, Paus Orthodoks Berterima Kasih kepada As-Sisi

Pendukung Mursi dibantai, Paus Orthodoks Berterima Kasih kepada As-Sisi

paus orthodoksdakwatuna.com – Pembantaian yang dilakukan militer Mesir ternyata mendapat dukungan dari pemuka agama. Melalui akun twitternya, Tawadros II, Paus Gereja Orthodoks berterima kasih kepada As-Sisi atas apa yang telah dilakukannya.

“Terima kasih… Terima kasih… Terima kasih… bagi semua orang yang telah membuka pintu-pintu harapan bagi kita semua. Mereka adalah militer Mesir yang agung, kepolisian Mesir yang hebat, rakyat Mesir yang memelihara asal-usul leluhurnya. 26/7/2013. Terima kasih… Terima kasih… Terima kasih…”

Sikap seperti inilah yang sangat disayangkan. Pemuka keagamaan yang turut memprovokasi rakyat untuk berdemonstrasi yang memberi mandat militer kudeta untuk membunuhi demonstran damai.

Mursyid ‘Am Ikhwanul Muslimun di antara pihak yang menyayangkannya. Dalam risalah pekanan, beliau mengirimkan surat terbuka yang mengingatkan persatuan, jasa umat Islam membebaskan umat Kristen Koptik dari penindasan Romawi, dan bagaimana umat Islam memperlakukan mereka dengan baik selama memerintah Mesir. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Di London, Ada 423 Masjid Baru dan 100 Hukum Syariah Berlaku

Figure
Organization