Home / Berita / Daerah / JAMAIKA INDONESIA Akan Adakan Halal Bi Halal Akbar dan Musyawarah Nasional

JAMAIKA INDONESIA Akan Adakan Halal Bi Halal Akbar dan Musyawarah Nasional

1075336_10200277846609780_402958726_odakwatuna.com – Klaten.  Tanggal 15 Agustus 2013 akan terjadi sebuah peristiwa bersejarah atas terselenggaranya sebuah agenda  bagi Jaringan Mahasiswa Islam Klaten Se – Indonesia ( JAMAIKA INDONESIA ), Halal Bi Halal Akbar dan Musyawarah Nasional. Pendopo Pemda Klaten akan menjadi Saksi terselenggaranya  acara ini Mulai Pukul 07.00 Wib – 17.30 Wib. Acara yang diadakan setiap 2 tahun sekali ini, diadakan sebagai sarana untuk Berkumpulnya para Pewaris Kepemimpinan Kota Klaten Bersinar untuk 5 – 10 Tahun ke depan, yang terdiri dari Siswa/Siswi  SMA,SMK,MA dan Mahasiswa Muslim Klaten yang bertebaran di Kampus – kampus yang ada diantero jagad ini, LPJ Kinerja Kabinet JAMAIKA Indonesia periode yang telah berjalan dan Reorganisasi Kabinet JAMAIKA Indonesia ( Pemilihan Presiden JAMAIKA Indonesia ).

Kali ini, JAMAIKA INDONESIA mengangkat Tema “ Menjadi 100 % Pemuda muslim yang berkarakter Profetik Guna Menyongsong Kebangkitan Islam “. Acara ini akan menghadirkan sebuah Pembicara yang Luar biasa, Sholikin Abu Izzudin ( Penulis Buku Best Seller “ Super Murobbi” & “Zero to Hero” ) untuk memberikan Sebuah Transfer Motivasi serta “Setrumman “ Semangat untuk Para Peserta yang notabene Para Calon Pemimpin Klaten untuk 5 – 10 Tahun ke depan.

“ Semoga acara ini dapat menjadi batu loncatan untuk mempersatukan Para Pemuda Klaten dalam sebuah wadah JAMAIKA Indonesia ini rangka membangun Klaten Bersinar untuk 5 – 10 tahun ke depan.” Kata Avinda Purwoko, Sang Presiden JAMAIKA INDONESIA.

Jadi Yuks bagi kamu yang merasa jadi pemuda klaten dan ingin berkontribusi untuk Klaten. Silakan datang ke acara ini. KLATEN MENANTI PUTRA – PUTRI TERBAIKNYA.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Model Dewan Pengawas Syariah di Negara Muslim