Home / Berita / Nasional / Naik Turun Bis, Aleg PKS Bagikan Takjil

Naik Turun Bis, Aleg PKS Bagikan Takjil

takjil pksdakwatuna.com – Jakarta. Ketua DPW PKS DKI Jakarta Selamat Nurdin masuk ke dalam Metro mini 47 yang melintasi Sekretariat DPW di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat. Ia membagikan 500 takjil kepada supir, kenek dan para penumpang di dalam bis, Jum’at (26/7).

Hal yang sama juga dilakukan oleh Ketua MPW PKS DKI Jakarta yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana. Pria yang akrab dengan sebutan Bang Sani ini, naik ke dalam Metro mini 03 untuk membagikan makanan berbuka puasa. Sedangkan pimpinan PKS lainnya yang juga anggota DPRD DKI Jakarta, Igo Ilham, Achmad Zairofi dan Tubagus Arif, membagikan takjil kepada supir angkot, bajai dan para pengendara sepeda motor.

Pemandangan seperti ini, rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,  Menurut Selamat Nurdin, acara ini merupakan bentuk kepedulian PKS kepada para pengguna jalan yang setiap hari melintas di depan sekretariat DPW.

“Ya, kali ini kita ingin menyapa mereka, agar mereka juga merasakan keberadaan kita,” ujar Ketua Komisi B DPRD DKI Jakarta ini.

Selain pembagian takjil di jalan, pada kesempatan ini, PKS Jakarta juga memberikan santunan kepada para anak yatim, janda dan lansia yang tinggal di sekitar DPW. Pada kesempatan itu, pria yang akrab dengan sebutan Didin ini, mengucapkan terima kasih kepada  warga atas kebersamaan dengan PKS selama ini.  DPW PKS DKI Jakarta sendiri, selama bulan suci Ramadhan membagikan 500 pakat takjil kepada para pengguna jalan setiap hari.

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ini Penyebab Mengapa Yusri Dibentak Ahok