Home / Berita / Internasional / Asia / Penangkapan Beberapa Ulama di Saudi Menuai Protes

Penangkapan Beberapa Ulama di Saudi Menuai Protes

ulama ditangkapdakwatuna.com – Saudi.  Ada pihak menamakan dirinya “Revolusi Pemuda di Negeri Dua Tanah Suci” mengumumkan telah dimulainya serangkaian aksi protes yang akan digelar di seluruh wilayah Kerajaan Arab Saudi.

Aksi ini menyusul meningkatnya ketidak-sewenangan pemerintah dalam merampas kebebasan rakyat dan penangkapan terhadap sejumlah ulama. Terutama para ulama yang menolak sikap Saudi yang mendukung kudeta militer atas Presiden Mursi di Mesir.

Dalam pernyataannya, Revolusi Pemuda ini mengajak seluruh rakyat yang merasa merdeka untuk berunjuk rasa setelah shalat tarawih. Unjuk rasa ini mengangkat tema dukungan terhadap Syeikh Khalid Ar-Rasyid dan segenap ulama yang ditahan. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (10 votes, average: 8,70 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • terkadang saya tidak mengerti negara Arab n kiblat umat Islam yg 1 ini,lebih senang jadi ekor AS daripada mendukung negara2 Muslim.Semoga Para pemegang kekuasannya diberi Hidayah n Ulamanya sabar dalam menerima ujian.

Lihat Juga

Nelayan Palestina ditangkap penjajah Israel. (islammemo.cc)

Mesir Tangkapi Nelayan Palestina dan Menyerahkannya ke Israel