Home / Berita / Nasional / PKPU Distribusikan 50 ribu Paket Berbuka Selama Ramadhan

PKPU Distribusikan 50 ribu Paket Berbuka Selama Ramadhan

2013-07-18_250-Yatim-Ikut-Pesantren-Ramadhan-dan-Bukber_04dakwatuna.com – Jakarta.  Memasuki hari ke 10 Ramadhan,  Lembaga Zakat PKPU telah mendistribusikan  20 ribu paket makanan berbuka di seluruh wilayah Jabodetabek dan Aceh. Distribusi ini di sebar ke berbagai wilayah dan tempat seperti masjid, majelis ta’lim, yayasan sosial dan para korban bencana.

Manajer program PKPU Ferry Suranto menjelaskan hal tersebut hari ini di Jakarta. Distribusi paket makanan juga diberikan kepada para korban bencana gempa bumi di Aceh dan banjir di Ulujami, Kampung Melayu.

“ Setiap harinya kami mendistribusikan 1500-2000 paket makanan untuk berbuka. Kami harap sampai akhir Ramadhan  dapat mendistribusikan hingga 50 ribu paket makanan di seluruh Indonesia. “ ujarnya

Sementara itu dalam kesempatan berbuka puasa bersama dengan para anak yatim PKPU, artis penyanyi Yana Yulio merasakan kebahagiaan dapat berbuka bersama mereka.

“Saya sungguh bahagia bersama kalian, para kekasih Rasulullah. Ya, kalian anak-anak yatim adalah kekasih Rasulullah!” ujar Yana Julio.

Artis yang akrab disapa kang Yana ini juga menghibur anak-anak yatim dengan lagu “Ya Nabi Salam Alaika”. Kang Yana juga demikian gembira ikut serta dalam games-games yang dikemas menarik.  Anak-anak yatim pun antusias menjawab pertanyaan-pertanyaan Yana Julio ketika bercerita tentang urgensi zakat. (rm/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

HAI UEA – PKPU Berikan Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Sindang Asih Bogor