Home / Berita / Internasional / Asia / Jum’at kedua Ramadhan, 350 Ribu Warga Penuhi Al-Aqsha

Jum’at kedua Ramadhan, 350 Ribu Warga Penuhi Al-Aqsha

sholat jumat al aqshadakwatuna.com – Al-Quds.  Yayasan wakaf Al-Aqsha menyebutkan, sebanyak 350 ribu kaum muslimin dapat melakukan shalat Jum’at yang kedua kalinya di bulan Ramadhan di Al-Aqsha, berdasarkan informasi yang didapatkan dari para wartawan yang memantau gerakan massa ke Al-Aqsha.

Sumber tersebut menyebutkan, sebagian besar bangunan dan lapangan yang ada di Al-Aqsha penuh dengan jamaah shalat. Mereka terdiri dari para laki-laki, wanita, anak-anak, orang tua yang datang dari Al-Quds dan wilayah Palestina jajahan 1948 dan juga sejumlah wilayah yang bisa menembus perbatasan, juga  bagi warga Palestina yang berada di Tepi Barat yang sudah datang terlebih dahulu.

Berdasarkan pantauan, Masjid Al-Aqsha belum pernah mengalami jumlah sedemikian banyak, sejak waktu yang lama.

Semua gang, jalan-jalan penuh sesak dengan jamaah shalat, ketika para jamaah yang lain pulang, warga Al-Quds malah datang memenuhi jalan-jalan dan gang untuk melakukan ibadah shalat Maghrib dan Isya serta tarawih.

Yayasan Al-Aqsh sebelumnya menghimbau kaum muslimin untuk melakukan perjalanan ke Al-Aqsha dalam surat resminya untuk menambah kecintaan dan pembelaan mereka terhadap Al-Aqsha dan bahwa Al-Aqsha tidak berjuang sendirian. (Asy/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina