Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Kabinet Hasil Kudeta dan Dakwah Nabi Nuh as.

Kabinet Hasil Kudeta dan Dakwah Nabi Nuh as.

kabinet kudetadakwatuna.com – Pemerintahan 0hasil kudeta telah mengumumkan susunan kabinet nya. Lalu apa hubungan antara kabinet hasil kudeta atas Presiden sah Mursi dengan dakwah Nabi Nuh as?

Seperti kita ketahui, Nabi Nuh as. adalah nabi yang terkenal berumur panjang. Beliau mendakwahi kaumnya selama 950 tahun; 1000 tahun kurang 50 tahun. Hal ini terdapat dalam Al-Qur’an surat Al-Ankabut: 14.

“Dan sesungguhnya kami telah mengutus Nuh kepada kaumnya, maka ia tinggal diantara mereka seribu tahun kurang lima puluh tahun. Maka mereka ditimpa banjir besar, dan mereka adalah orang-orang yang zalim“.

Kudeta yang mengatas-namakan aspirasi rakyat, di antaranya kepemimpinan anak muda ternyata hanya menempatkan orang-orang renta dalam kabinet. Kalau dijumlahkan, umur 15 menteri kabinet kudeta hamper sama dengan lama dakwah nabi Nuh as. yang mencatat rekor tersebut.

Rata-rata umur menteri dalam kabinet hasil kudeta antara 60 dan 65 tahun. Bahkan perdana menterinya sendiri berumur 77 tahun. Ahmad Musthafa Sya’ban, menteri Kelistrikan dan Energi berumur 69 tahun. Fakhri Abdun Nur berumur 68 tahun.

Demikianlah, mungkin para menteri itu muda, tapi pada peristiwa revolusi 1952 silam. Semoga rakyat Mesir tersadar. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Figure
Organization