Home / Berita / Internasional / Asia / Zionis Akan Bangun Hotel Dan Kawasan Wisata Di Al-Quds

Zionis Akan Bangun Hotel Dan Kawasan Wisata Di Al-Quds

pembangunan yahudidakwatuna.com – Al-Quds.  Yayasan Wakaf Al-Aqsha mengingatkan bahaya dari rencana baru Zionis, Rabu (17/7) yang akan membangun sejumlah hotel dan kawasan wisata, bisnis dan properti di bagian wilayah pemakaman Islam Ma’maniillah di Al-Quds. Hal ini merupakan pelanggaran nyata terhadap kehormatan mereka yang telah meninggal, dan menyakiti perasaan kaum muslimin di seluruh pelosok dunia. Serta kelanjutan dari kejahatan lembaga Zionis terhadap pemakaman Islam di Palestina. Yayasan menegaskan tidak akan tinggal diam untuk menghadapi rencana jahat ini.

Koran Maarev Zionis edisi Rabu (17/7) menyebutkan, pemkot Zionis di Al-Quds mulai membuat rencana dan desain pembangunan sejumlah hotel dan kawasan wisata, pusat bisnis serta properti di kawasan pemakaman Ma’manillah di arah bagian Selatan pemakaman. Komite anggaran di pemkot Zionis mencatat anggaran yang dibutuhkan sekitar 200 ribu shekel (sekitar 75 ribu USD) untuk merencanakan proyek tersebut, bekerja sama dengan perusahaan Eden Zionis.

Yayasan menjelaskan, rencana pembangunan kawasan wisata di bagian tanah pemakaman Ma’manillah yang dirampas Zionis dan menggusur ratusan kuburan di sana. Kemudian menggantinya dengan bangunan sekolah dan pusat permainan Zionis.

Di saat yang sama pengadilan Zionis justru menghapus rencana tersebut. Yayasan Al-Aqsha akan mengadukan kepada komite internasional dan regional untuk menghadapi semua rencana Zionis terhadap pemakaman Ma’manillah. (infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General