Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Erdogan Menolak Kunjungan Baradai

Erdogan Menolak Kunjungan Baradai

erdogandakwaturna.com – Turki.  Surat kabar Turki, selasa 16 Juli kemarin mengabarkan bahwa perdana menteri Turki Erdogan menolak permintaan Baradai untuk berkunjung.

Lanjutnya, ketika Baradai mengajukan permintaan bertemu tersebut, Erdogan menjawab, presiden yang kita akui adalah presiden yang di kudeta, Mursi.

Dalam sebuah pertemuan dengan para pemimpin partai AKP, Erdogan menyebutkan bahwa pemerintahan Mesir sementara yang dibuat oleh militer berusaha memanfaatkan kita demi mendapatkan pengakuan dan menjadi pemerintahan yang sah. Kita tahu, dan kita tolak mereka. Beliau menambahkan, karena yang benar presiden kita adalah Mursi.

Sejak dari awal terjadi kudeta, Erdogan menyebutkan bahwa Mursi lah presiden Mesir saat ini. Turki menyatakan menolak dengan keras kudeta yang dilakukan militer di Mesir. Di antara prinsip negara Turki yang sangat kuat adalah penolakan kudeta di manapun terjadi. (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization