Home / Berita / Nasional / Ta’jil On The Road Kader PKS Bersama Masyarakat

Ta’jil On The Road Kader PKS Bersama Masyarakat

2 (1)dakwatuna.com – Jakarta.  Senin (15/7) sore,  Kader Ranting PKS Joglo dan kader Ranting PKS Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta barat berkumpul di pinggiran jalan Prapatan Joglo dalam rangka berbagi makanan dan minuman berbuka puasa kepada masyarakat yang lewat atau berada di sekitar Prapatan Joglo.

Kegiatan ini dilasanakan atas kerjasama Kader-kader PKS di kedua ranting tersebut. Acara ini juga di hadiri oleh ketua DPC PKS Kembangan NIK HENDRI, Ketua DPRa PKS Joglo KOH AMUNG dan bang AHMAD SYAHRUDIN Ketua DPRa Meruya Selatan dan juga Caleg DAPIL 10 DPRD DKI abang kite JUNAEDI yang ASLI PUTRA BETAWI asal Meruya Selatan dan beliau juga seorang “TUKANG INSINYUR / KONSULTAN STRUKTUR .

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa di bulan Ramadhan yang penuh Berkah ini Allah SWT banyak memberikan peluang-peluang pahala yang begitu besar bagi orang-orang yang mau berbuat banyak kebajikan dengan penuh ke-Ikhlasan tentunya, atas alasan inilah maka Kader-kader PKS di kedua ranting tersebut melakukan kegiatan Buka Bersama di jalan bersama masyarakat sekitar lingkungan Prapatan Jolgo.

Banyak masyarakat merasa terbantu dengan kegiatan ini, karena di lokasi prapatan ini jika menjelang Maghrib biasanya volume kendaraan cukup padat merayap, sehingga ketika azan Maghrib berkumandang mereka tidak perlu bersusah payah mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa.

“Kader PKS emang kaga ade matinye nih…? Ade-ade aje nyang dilakuinnye… meski partai nye di obog-obog… laaaah kaga ngaruh buat mereka.. dan mereka tetep ajee ngelayanin masyarakat..  Kader PKS emang beginian dah..??!!” kate bang Hasan tukang ojeg yang sering mangkal di prapatan Joglo sambil kasih Jempol ke atas dengan dua tangannya.

“Doa in aje bang…! biar kite tetep istiqomah yee…?” langsung di sambut ame bang Syahirman syahril si juru photo kegiatan ini sambil tersenyum.

Menurut KOH AMUNG yang Ketua Ranting PKS Joglo, ada lebih kurang 500 paket yang akan dibagikan ke masyarakat sore tadi untuk buka bersama di jalanan prapatan joglo itu, dan pada hari kamis (18/7) nanti akan dilakukan lagi buka bersama dengan masyarakat secara langsung dijalan dengan lokasi yang berbeda dan dengan membagikan sekitar 800 paket lagi.

“Ini kami lakukan semata-mata untuk saling berbagi di bulan yang penuh Rahmat ini, semoga yang sedikit ini bisa berarti buat masyarakat yang sering menggunakan jalan di sekitar prapatan joglo sekaligus dengan niatan Ibadah, dan senang rasanya dapat bermanfaat buat orang lain..” demikian kata KOH AMUNG.

“Kegiatan semacam ini bagi Kader-kader PKS adalah kegiatan yang sudah biasa dilakukan, dan kita melakukan ini juga dalam rangka menjadi pelayan yang baik buat umat. Sudah selayaknya kita harus selalu terus bekerja dengan penuh kecintaan sehingga terjadi harmoni yang indah antara Kader-kader PKS dan masyarakat luas, ada atau tidak PEMILU atau PILKADA kami Kader-kader PKS akan senantiasa tetap BEKERJA”. ujar Abang kite JUNAEDI yang Caleg DAPIL 10 Jakarta Barat itu dengan penuh semangat…

Dan itu dibenarkan juga oleh Bang NIK HENDRI selaku ketua DPC PKS Kembangan Jakarta barat. PKS memang beda dengan partai lain, ujar beliau.

“BEKERJALAH kamu, maka ALLAH dan RASUL-NYA serta orang-orang MUKMIN akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada ALLAH yang Mengetahui akan yang Ghaib dan yang Nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.” (At-Taubah: 105) (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 9,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi