Home / Berita / Rilis Pers / Aplikasi Toko Buku Islami untuk iPad dan iPhone

Aplikasi Toko Buku Islami untuk iPad dan iPhone

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

toko-buku-media-pressindo-2Sambut Ramadhan 1434 H, Dengan Koleksi Buku Islami. Mahoni.com Mempersembahkan Aplikasi Toko Buku Islami untuk iPad Dan iPhone.

dakwatuna.com Toko Buku Islami; Sebuah aplikasi terbaru di iPad dan iPhone, berisi buku-buku bernuansa Islami untuk anda, dan bonus Aplikasi Kiblat GRATIS!

Abdullah Gymnastiar, atau yang populer dengan sebutan Aa Gym, adalah salah satu kontributor yang memasukkan buku-buku hasil karya beliau di Toko Buku Islami ini. Dengan mengusung dakwah modernnya, Beliau telah menempatkan beberapa buku yang telah laris di pasaran buku cetak. Ditambah lagi beberapa buku dari penulis atau penerbit lain yang memiliki kisah dan cerita yang menarik untuk di baca, juga dimasukkan di Toko Buku Islami.

Buku-buku yang terdapat di aplikasi Toko Buku Islami memliki kisah dan cerita yang beragam seputar tema Islami, dikemas dengan bahasa yang mudah dimengerti, terjangkau dan tentu saja, praktis untuk selalu bisa di baca kapanpun dan dimanapun. Tak melulu tentang buku pembelajaran Islam, dalam aplikasi ini terdapat juga novel atau kumpulan cerita pendek religi dengan tema Islami. Sebut saja, cerita percintaan klasik Layla & Majnun, atau beberapa cerita modern dengan gaya khas remaja bisa ditemukan di aplikasi ini.

Tak hanya buku, audio book juga tersedia di aplikasi ini, dimana berisikan dakwah dari beberapa daih kondang Indonesia. Dengan begitu, setiap orang yang membutuhkan siraman rohani bisa mendengarkan audio book ini setiap waktu, layaknya mendengarkan mp3 di kala bersantai atau saat sedang menunggu waktu senggang.

Aplikasi Toko Buku Islami bisa di unduh gratis melalui App Store dan bisa di akses dengan mudah melalui iPad, iPhone atau iPod touch, serta dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti penunjuk arah Kiblat dan kompas. Yang menarik dari fitur tambahan ini adalah, aplikasi Compass & Qibla merupakan aplikasi tersendiri, yang juga buatan Mahoni.com, dan bisa dengan cuma-cuma di dapat di dalam aplikasi Toko Buku Islami ini, tanpa perlu download atau membayar lagi aplikasi serupa.

Fitur tambahan ini berguna untuk menunjukkan arah kiblat, saat kita berada di lokasi tertentu, atau juga bisa menunjukkan arah saat kita bingung dengan penunjuk jalan yang ada. Cukup memasukkan nama lokasi di kolom pencarian, maka seketika akan di tunjukkan arah yang benar. Untuk penggunaan fitur ini, dibutuhkan adanya koneksi Internet.

Mahoni.com sebagai developer aplikasi ini sengaja me-launching aplikasi terbaru mereka di bulan ini, guna menyambut spirit of Ramadhan, dan diharapkan buku-buku yang terdapat di aplikasi ini bisa turut menemani mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan kali ini dengan lebih santai dan berwarna.

Aplikasi Toko Buku Islami bisa di download dari :
http://tokobukuislami.mahoni.com/

Selamat membaca dan menjalankan ibadah puasa.


Mahoni.com – Mobile Application Developer Surabaya : Ruko Rungkut Megah Raya J-11, Jl. Raya Kali Rungkut No. 5 Surabaya
Tel : 0318702211  | Fax : 0318709727  | Email : [email protected] 

Jakarta : Komp. Graha Kencana #DM, Jl. Raya Perjuangan 88, Jakarta
Tel : 0215494049  | Fax :  0215494048  | Email : [email protected]

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Lihat Juga

Belanja Bareng Yatim, Salah satu program IZI di Ramadhan. (nana/IZI)

Program Ramadhan IZI Sasar Penerima Manfaat dari Aceh Hingga Papua

Organization