Home / Berita / Internasional / Afrika / Jaksa Agung Membekukan Aset Para Pemimpin Ikhwanul Muslimin

Jaksa Agung Membekukan Aset Para Pemimpin Ikhwanul Muslimin

jaksa agung mesirdakwatuna.com – Kairo.  Berbagai cara terus ditempuh oleh Pemerintahan hasil kudeta militer di Mesir untuk menghentikan dukungan terhadap prresiden yang sah Muhammad Mursi.

Menyadari bahwa dukungan terhadap Mursi di galang oleh Ikhwanul Muslimin (IM), maka kali ini pemerintahan hasil kudeta membekukan aset pimpinan ikhwanul muslimin.

Diberitakan bahwa Kejaksaan agung Mesir mengeluarkan perintah untuk membekukan semua aset para pemimpin Ikhwanul Muslimin (IM), Ahad, 14 Juli kemarin.

Di antara nama mereka yang terdapat dalam daftar pembekuan tersebut adalah Dr. Muhammad Badi’(Mursyid ‘Am IM), Khairat Syathir (Wakil Mursyid ‘Am IM), Mahmud Izzat Ibrahim (Sekjend IM), Sa’ad Al-Katatni (ketua parlemen yang dibubarkan), Rasyad Al-Bayumi (Wakil II Mursyid ‘Am IM), Isham ‘Iryan (salah satu pimpinan IM), Shafwat Hijazi (seorang da’I terkenal), Muhammad Biltaji (salah satu pimpinan FJP), Isham Sultan (wakil ketua partai Al-Wasath), Hazim Shalah Abu Isma’il (salah satu capres dalam pemilu presiden yang lalu), dan lainnya.

Setelah sebelumnya jaksa agung mengeluarkan perintah penangkapan para pemimpin IM,  dan sekarang membekukan aset para pemimpin Ikhwanul Muslimin, entah tindakan apa lagi yang akan dilakukan pemerintahan kudeta untuk meredam aksi dukungan terhadap presiden Mursi yang semakin-hari semakin bertambah luas.  (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (6 votes, average: 8,50 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Kebutuhan Hidup Semakin Mahal, Seorang Warga Mesir Frustasi Dan Membakar Diri