Home / Berita / Internasional / Asia / Doa Warga Gaza Untuk Mesir Saat Ramadhan

Doa Warga Gaza Untuk Mesir Saat Ramadhan

taraweh digazadakwatuna.com – Gaza. Sejak awal Ramadhan, masjid-masjid di Gaza penuh sesak mulai shalat subuh yang seakan shalat Jumat. Mesir pun hadir dalam doa-doa warga Gaza

“Ya Rabb, jadikan bumi Mesir penuh dengan keamanan dan kenyamanan serta semua negeri kaum muslimin.”

Dengan doa ini, para imam masjid di Gaza tidak melupakan Mesir dalam doa-doa mereka di rakaat terakhir witir setelah shalat tarawih. Doa yang diamini para jamaah dengan penuh khusyu.

Haji Abu Muhammad Qasim menyatakan bahwa dia bersumpah tidak akan menyia-nyiakan shalat di Ramadhan dan berdoa untuk Mesir dan warganya.

Dia mendoakan Mesir menjadi negeri yang aman dan penuh kebaikan dan Allah berkenan memilihkan pemimpin yang shalih untuk Mesir.

Shalat tarawih di Gaza memiliki keunikan tersendiri. Suara-suara imam masjid di Gaza terdengar memecah keheningan yang membawa ketenangan di hati warga, sebelum, setelah dan saat shalat.

Sebelum waktu Isya tiba, masjid sudah penuh jamaah laki-laki dan perempuan. Para pemuda dan remaja gembira menyambut bulan mulia Ramadhan dan menunaikan shalat tarawih. (rol)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (8 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Demonstrasi kecil terjadi menjelasang aksi besar tanggal 11/11/2016. (egyptwindownet)

Jelang Tanggal 11/11, Isu Demonstrasi Anti As-Sisi Menyeruak Di Mesir