Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / As-Sissi, Pahlawan Baru Bagi Yahudi

As-Sissi, Pahlawan Baru Bagi Yahudi

kronologi kudetadakwatuna.com – Kudeta Militer yang di motori oleh Jenderal Jenderal Abdul Fattah As-Sissi ternyata tidak lepas dari campur tangan Zionis Israel. Hal ini terlihat dari sebuah artikel yang di lansir Portal berita milik Israel www.haaretz.com,  artikel yang berjudul “Longing for Egypt’s General Sisi”. Dengan jelas di situ tertulis bahwa Jenderal Abdul Fattah As-Sissi dianggap sebagai pahlawan bagi negara Zionis tersebut.

Jenderal Sissi menjadi pahlawan bagi Yahudi karena dianggap berhasil mengobati kegalauan mereka yaitu dengan menggulingkan Presiden Mesir yang terpilih secara demokratis pasca revolusi 25 Januari; Dr. Muhammad Mursi.

Israel menganggap Presiden Mursi sebagai ancaman besar bagi eksistensi mereka, karena sikapnya yang tegas dalam membela Palestina. Maka, wajar jika negeri Zionis tersebut menobatkan sosok Sisi yang sukses berkhianat pada Mursi sebagai pahlawan.  (sinai)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization