Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Sibuk Memerangi Demonstran, Pemerintah Mendiamkan Pembunuhan Tentara Mesir Oleh Israel

Sibuk Memerangi Demonstran, Pemerintah Mendiamkan Pembunuhan Tentara Mesir Oleh Israel

militer mesir brutaldakwatuna.com – Sumber dari kalangan penduduk Sinai Utara menyatakan bahwa pesawat tempur datang dari wilayah Israel menyeberang perbatasan Mesir dan menembak seorang tentara Mesir. Tentara tersebut bernama Islam Ramadhan (22 th).

Peristiwa tersebut terjadi pada marka internasional nomor 10, yang terletak sebelah selatan terminal darat Rafah, dan pintu masuk Karam Salim. Saksi mata juga menyebutkan bahwa kematian Islam akibat dari luka tembah di dadanya. Sekarang jenazah sudah disimpan di rumah sakit pusat Rafah.

Kejadian ini telah memancing kemarahan warga Sinai. Apalagi pemerintah diam, dan tidak memberikan pernyataan apapun berkenaan dengan Israel. Pernyataan militer menyebutkan bahwa kematian tentara ini adalah akibat baku senjata dengan para penyelundup dari Afrika.

Pernyataan ini dibantah oleh penduduk Sinai, bahkan mereka menyayangkan, “Militer Mesir Sibuk Menembaki rakyatnya, membiarkan perbatasan terbuka untuk serangan Israel.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization