Home / Berita / Internasional / Afrika / Sibuk Memerangi Demonstran, Pemerintah Mendiamkan Pembunuhan Tentara Mesir Oleh Israel

Sibuk Memerangi Demonstran, Pemerintah Mendiamkan Pembunuhan Tentara Mesir Oleh Israel

militer mesir brutaldakwatuna.com Sumber dari kalangan penduduk Sinai Utara menyatakan bahwa pesawat tempur datang dari wilayah Israel menyeberang perbatasan Mesir dan menembak seorang tentara Mesir. Tentara tersebut bernama Islam Ramadhan (22 th).

Peristiwa tersebut terjadi pada marka internasional nomor 10, yang terletak sebelah selatan terminal darat Rafah, dan pintu masuk Karam Salim. Saksi mata juga menyebutkan bahwa kematian Islam akibat dari luka tembah di dadanya. Sekarang jenazah sudah disimpan di rumah sakit pusat Rafah.

Kejadian ini telah memancing kemarahan warga Sinai. Apalagi pemerintah diam, dan tidak memberikan pernyataan apapun berkenaan dengan Israel. Pernyataan militer menyebutkan bahwa kematian tentara ini adalah akibat baku senjata dengan para penyelundup dari Afrika.

Pernyataan ini dibantah oleh penduduk Sinai, bahkan mereka menyayangkan, “Militer Mesir Sibuk Menembaki rakyatnya, membiarkan perbatasan terbuka untuk serangan Israel.” (msa/dakwatuna)

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,56 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General