Home / Berita / Internasional / Afrika / 27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran

27 Tentara Dieksekusi Mati Karena Menolak Menembaki Demonstran

Ilustrasi (http://www.hour-news.net/arabic/item/6535)
Ilustrasi (http://www.hour-news.net/arabic/item/6535)

dakwatuna.com Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan stasiun CNN, ayah seorang perwira militer mengatakan bahwa anaknya termasuk korban yang meninggal dunia. Menurut keterangan pihak militer, anaknya termasuk korban tindakan kekerasan demonstran pendukung Mursi.

Ayah tadi menyebutkan bahwa dirinya telah mengirim pesan singkat, SMS kepada anaknya di tengah malam agar tidak terlibat membunuhi para demonstran damai, dan dia mengiyakan. “Insya Allah, aku tidak akan membunuh seorang pun,” demikian dia menirukan.

Kebenaran terungkap ketika salah seorang rekan anaknya menginformasikan bahwa anaknya dieksekusi mati bersama 27 tentara lainnya karena tidak mentaati instruksi menyerang para demonstran. (msa/dakwatuna)

Sumber: www.hour-news.net

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (54 votes, average: 9,91 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • rain

    Udah baca isi cover story nya belum? sama sekali tidak memihak Ikhwanul Muslimin yang berdemonstrasi; mere membandingkan pemerintahan Husni Mubarak yang selama 3 dekade tanpa kudeta dengan pemerintahan Mursi yang baru setahun sudah di kudeta; bukan membahas kudeta militer Asisi :(

Lihat Juga

Sujud - Ilustrasi

Denting Cinta di Sujudku

Organization