Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Beltagi: Kami Partai Politik Atau Jamaah Teroris?

Beltagi: Kami Partai Politik Atau Jamaah Teroris?

Muh. Beltagi (inet)
Muh. Beltagi (inet)

dakwatuna.com – Salah satu pemimpin Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP), Muhammad Beltagi, menulis status di laman facebooknya, “Kepada yang saya hormati, perdana menteri kudeta militer, berikut saya sampaikan beberapa hal:

Pertama, sebenarnya kami ingin sekali memberi ucapan selamat kepadamu, kalau engkau mendapatkan kekuasaan itu melalui kotak-kotak suara. Tapi engkau menolak kemuliaan. Engkau malah mendapatkannya dari atas tank-tank para pengkudeta, dan dengan tumbal darah para syuhada.

Kedua, engkau mengatakan telah berkomunikasi dengan pihak Ikhwanul Muslimin, padahal sama sekali hal itu tidak terjadi. Komunikasi, menurutmu, untuk mengajak Ikhwan bergabung dalam pemerintahan. Kalau pun benar engkau telah melakukannya, kami pasti akan menolaknya. Bagaimana mungkin kami berpartisipasi dalam pemerintah kudeta militer berdarah?

Kalaupun kami berpartisipasi, bagaiamana mungkin kami memahami sikap kalian yang ambigu? Apakah kami partai politik yang bisa kalian ajak berpartisipasi dalam pemerintahan, atau jamaah teroris yang pantas untuk dihujani peluru demi melindungi negara, atau kelompok preman pembunuh yang layak dijebloskan ke penjara? (msa/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mursyid Ikhwanul Muslimin Divonis Hukuman Seumur Hidup

Figure
Organization