Home / Berita / Internasional / Afrika / Tahukah Anda, Inilah Prestasi Mursi Selama Setahun Pemerintahannya

Tahukah Anda, Inilah Prestasi Mursi Selama Setahun Pemerintahannya

kairo mesirdakwatuna.com – Presenter terkenal Aljazeera Ahmad Manshur menulis tentang prestasi Mursi yang tidak diketahui masyarakat umum selama setahun pemerintahannya.

Mursi telah mengeluarkan Mesir dari ketergantungan ekonomi pada Amerika dengan kesuksesannya dalam program swasembada gandum sampai 70 % setelah menghasilkan gandum dengan kualitas baik dan harga yang murah.

Mursi telah mencetuskan proyek raksasa di Terusan Suez untuk memperbaiki kapal-kapal yang masuk Mesir. Hal ini bisa meningkatkan pendapatan Mesir selama sepuluh tahun ke depan dari 3 Milyar USD menjadi100 milyar USD per tahun. Hal ini membuat Tel Aviv (Israel) dan Dubai marah.

Mursi membuka zona industri, pertama di bawah naungan Qatar dan zona industri kedua di bawah naungan Turki

Mursi membuka cabang perusahaan Samsung untuk produksi -bukan pemasaran- yang memberikan jaminan lapangan pekerjaan yang aman untuk rakyat Mesir.

Mursi mengawasi perusahaan ipad Mesir dengan keahlian, industri dan spesifikasi Mesir.

Apa yang Anda inginkan dari Mursi yang sampai ke kursi pemerintahan pada saat Mesir telah memiliki utang dalam dan luar negeri hingga1.300.000.000.000 Le (satu trilyun, tiga ratus milyar pound) yang tidak ada hubungan sama sekali dengan pemerintahan Mursi.

Apa yang anda inginkan dari Mursi yang sebelum ia menjabat telah terjadi penyelundupan kekayaan Mesir? Sebagiannya dicuri dalam rentang antara pemilihan presiden dan sebelum ia benar-benar dilantik menjadi presiden Mesir?

Bagaimana Mursi bisa memperbaiki apa yang telah dirusak oleh kaum liberal selama 60 tahun?

Apa yang kalian inginkan dari Mursi yang telah memberikan kebebasan pada bangsa Mesir pada masa pemerintahannya yang kalian tidak mendapatkan kebebasan itu pada masa pemerintahan liberal yang melakukan kerusakan berjamaah.. Penjara-penjara telah kosong yang sebelumnya diisi oleh tahanan hati nurani, penyiksaan dan kezhaliman!

Lalu siapa yang memimpin kampanye pemberontakan atasnya?
Siapa yang memimpin gerakan Tamarrud?

El Baradei, yang datang atas nama  Amerika ke Irak lalu menghancurkan Irak hingga menjadi kerajaan sectarian.

Amru Musa, Menteri Luar Negeri rezim Mubarak, adalah seorang agen cemerlang Mosad.
Hamdeen Sabbahi, orang penting Iran di Mesir

Pihak Kristen, yang telah menghembuskan isu bahwa Islam akan menguasai Arab Mesir dan Dhahi Khalfan yang melarang mengkritik atas rezim Suriah di atas mimbar-mimbar dan podium.

Sisa-sisa rezim lama, yang menguasai media-media kotor dan korup dan uang-uang hasil jarahan atas rakyat miskin.

Tel Aviv, yang mengeluarkan Mursi dari jabatannya dan mengeluarkan Mesir dari camp-camp nya.

Washington, yang menyetop aliran bantuannya ke Mesir sejak Mursi menjabat. Menlu AS mengatakan bahwa demonstrasi yang meluas akan berhenti jika Mursi mengembalikan peran perjanjian Camp David, terutama masalah ekonomi.

Iran, yang pernah dengan tegas Mursi berbicara tentang Fadhilah para Sahabat di sana. Padahal mayoritas rakyatnya adalah syi’ah.

Chanel TV Alarabiya, yang untuk saat ini lebih akrab dengan idealisme Zionis dan gemar sebarkan dusta.

Apa yang terjadi di Mesir dan Ankara adalah upaya Tel Aviv untuk mengembalikan Kairo dan Ankara ke kamp-kamp binaan Zionis atau menyingkirkan keduanya. Karena mereka berjalan untuk membangun kekuatan ekonomi secara independen yang akan menaikkan kehormatan Arab dan Islam, sebagaimana yang telah diisyaratkan oleh Tzipi Livni, karena mereka telah keluar jalur dan keluar dari intervensi Israel. (sinai)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (30 votes, average: 9,97 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • abuzinad

    begitulah presiden Mursi …., tp para durjana tidak menyukainya

Lihat Juga

Erdogan Kembali Tegaskan Mursi Presiden Mesir yang Sah