Home / Berita / Internasional / Afrika / Pendukung Mursi Gelar Pameran Pakaian Para Syuhada Rabea Adawea

Pendukung Mursi Gelar Pameran Pakaian Para Syuhada Rabea Adawea

pmeran syuhadadakwatuna.com – Kairo.  Untuk mengenang para syuhada tragedi subuh berdarah, Para pendukung presiden Muhammad Mursi yang berdemo di Bundaran Rabea Adawea mengadakan pameran baju dan sepatu para syuhada. Baju dan sepatu yang dikenakan para syuhada ketika terjadi pembantaian tersebut terlihat masih berlumuran darah.

Pakaian-pakaian tersebut adalah milik para syuhada yang menjadi korban tragedi subuh berdarah. Peristiwa yang menelan korban 84 meninggal dunia, dan ratusan terluka. Semuanya akibat tembakan peluru tajam.

Selain barang-barang tersebut, dipampang juga sebuah poster yang menampilkan nama-nama para demonstran yang telah ditangkap pihak militer dan kepolisian setelah tragedi subuh berdarah. Jumlah mereka kini mencapai 400 orang. Dituliskan juga tempat-tempat mereka ditangkap.

Saat ini gelombang pendukung Presiden Mursi terus bertambah, bahkan ketika datang waktu buka puasa jumlah mereka mencapai 3,2 juta orang dan 4 juta orang pada malam hari. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (9 votes, average: 9,56 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Hammam Said, petinggi Ikhwanul Muslimin di Yordania. (egyptwindow.net)

Ikhwan Yordania: Mursi Dikudeta Karena Membela Palestina

Organization