Home / Berita / Nasional / Ramadhan Bulan Cinta, PKS Gelar Pasar Rakyat Nasional

Ramadhan Bulan Cinta, PKS Gelar Pasar Rakyat Nasional

pksdakwatuna.cm – Jakarta.  Bulan Ramadhan 1434 H disambut gempita seluruh elemen bangsa Indonesia. Tak luput Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut menyemarakkan Ramadhan dengan pelbagai kegiatan.

Mengambil tema ‘Ramadhan Bulan Cinta, PKS ingin menjadikan bulan suci ini sebagai bulan perbaikan dan kepedulian kepada sesama.

“Tahun ini tahun cinta kepada Al-Quran,” ungkap Ahmad Zainuddin, Lc Ketua Bidang Pembangunan Umat (BPU) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, Rabu (10/7)

Zainuddin menghimbau kepada kader PKS untuk memanfaatkan keistimewaan bulan Ramadhan. Kader PKS dan keluarga harus memaksimalkan bulan istimewa ini dengan banyak ibadah kepada Allah SWT.

Anggota Komisi X DPR RI ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan ibadah baik ibadah kepada Sang Pencipta maupun ibadah sosial. “Saling tolong menolong serta meningkatkan kesabaran dalam menghadapi beban,” ujarnya.

Lebih lanjut, Zainuddin mengatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi menjadi beban bagi warga karena diikuti kenaikan harga sembako. Kenaikan ini diprediksi akan terjadi hingga menjelang lebaran. Untuk itu PKS akan menggelar program nasional pasar rakyat dan pembagian ta’jil kepada pengguna jalan di seluruh Indonesia selama Ramadhan.

Selain itu silaturahim ke tokoh-tokoh nasional menjadi agenda untuk memperkokoh ukhuwah. “Sementara program lokal kami serahkan ke struktur daerah yang lebih mengerti kondisi wilayah,” tukasnya. (sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (2 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Jas Bertambal; Mohammad Natsir, Mencintai Indonesia, Dicintai Negeri Asing