Home / Berita / Silaturahim / Super 7 Meriahkan Khataman Qur’an Anak Asuh Rumah Zakat

Super 7 Meriahkan Khataman Qur’an Anak Asuh Rumah Zakat

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

Super 7 Rumah Zakatdakwatuna.com – Jakarta. Super 7 menyambut Ramadhan dengan menghibur anak asuh Rumah Zakat, Minggu(7/7). Raza dan kawan-kawan manggung dalam acara Salam Ramadhan yang digelar di Monas. “Terima Kasih Rumah Zakat sudah mengajak S7 meriahkan acara di Monas hari ini, seru dan ramai banget,” ujar management Super 7.

Dalam acara Salam Ramadhan, 10.000 anak asuh Rumah Zakat mengikuti jalan sehat dan khataman Qur’an. Super 7 tampil setelah para anak asuh memperlihatkan kebolehannya dalam Tatalu Juara, Marawis, dll. Super 7 menghibur anak asuh dengan lagu Go Green, Sahabat, Kereta Api, Ayah dan Ibu dan lainnya. Peraih AMI Awards 2013 Kategori Lagu Anak-anak Terbaik “Best Friend Forever” ini sejak pagi sudah ditunggu-tunggu oleh anak asuh.

Seveners yang sejak pagi meramaikan monas juga hadir dengan spanduk bergambar personel Super 7 lengkap dengan tanda tangan masing-masing. Pengunjung yang rata-rata duduk di kelas 6 SD sampai dengan kelas  8 SMP ini berteriak-teriak histeris saat super 7 mulai naik ke atas panggung. Dengan menggunakan kostum serba orange bertuliskan Salam Ramadhan Super 7 menghibur anak asuh lebih dari 60 menit. Jose bahkan membawa flayer bertuliskan “Berbagi Itu Gue Banget!”

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 7,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Lihat Juga

Renungan di Akhir Ramadhan