Home / Berita / Internasional / Afrika / Bayan FJP Terkait Pembantaian Demonstran Damai Di Depan Istana Garda Republik oleh Militer Kejam

Bayan FJP Terkait Pembantaian Demonstran Damai Di Depan Istana Garda Republik oleh Militer Kejam

Bismillaahirrahmaanirrahiem

fjpdakwatuna.com – Mesir.  Pagi tgl 8/7/2013 saat shalat subuh di rakaat kedua, pada hari ke 7 demo damai kami di depan kantor Garda Republik, kami dikagetkan dengan hujan peluru dan gas yang mengakibatkan gugurnya puluhan syuhada, ratusan luka2, 3 yang syahid di antaranya anak-anak.

Kudeta ini sudah berjalan 6 hari dan sudah mengikat kebebasan pers, mengepung kantor partai FJP, dan menangkap aktivis, dan senantiasa menyesatkan pemberitaan.

Apakah mungkin anak2 merancang untuk menduduki Garda Republik?

Apakah mungkin para wanita-wanita itu membawa senjata hingga kini mereka dikepung di dalam masjid Mustafa? (Dekat Garda Republik)

Apakah mungkin para demonstran yang tengah shalat itu menembakkan senjata saat mereka ruku dan sujud di rakaat kedua shalat subuhanya?

Mata2 pengecut ini tidak akan dapat tidur. Kebohongan mereka tidak akan bisa bertahan pada orang Mesir dan pada dunia. Kami mengatakan pada setiap tentara Mesir bahwa menembakkan satu peluru kepada rakyat adalah kriminal yang dilarang UU, hukum, dan tidak bisa diteruskan. Ini adalah penghinaan pada kemuliaan tentara Mesir dan Militer Mesir, akibat ulah pimpinan mereka yang menempatkan mereka pada keadaan ini.

Bergeraklah wahai seluruh rakyat di pusat2 kota. Bergeraklah untuk menyelamatkan syuhada-syuhada lainnya. Bergeraklah untuk selamatkan revolusi dan mengembalikan kebebasan dan kemuliaan.

Kami akan tetap bertahan dan ribath, hingga berhasil mengembalikan tsaurah, kemerdekaan, izzah, kemuliaan untuk semua rakyat Mesir. (msa/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (7 votes, average: 9,43 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Abu Ghaza

    annar. betrayer

Lihat Juga

aksidamai-1

Syaikh Ali Jaber: Aksi Ini Upaya Membela Agama Allah