Home / Berita / Profil / ‘Ramadhan’ Spesial dari Maher Zain

‘Ramadhan’ Spesial dari Maher Zain

Maher Zain (inet)
Maher Zain (inet)

dakwatuna.com Menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini, kita akan disuguhi banyak lagu-lagu bernuansa religi, salah satu di antaranya adalah tembang yang berjudul “Ramadhan” akan menjadi hits, yang cukup mewakili rasa suka cita kita kepada bulan ramadhan. Apalagi jika dinyanyikan oleh seseorang yang sudah tak asing lagi, yaitu Maher Zain.

Maher Zain mengeluarkan single yang bertajuk ramadhan, spesial untuk para pendengar yang senang menyambut datangnya bulan penuh berkah itu.

Lagu yang satu ini begitu ditunggu oleh para penggemarnya dan ketika video klipnya dirilis beberapa hari lalu, dalam hitungan jam langsung disimak sebanyak lebih dari 100.000 kali! Spesialnya lagi, lagu ini dibuat dalam 4 bahasa yaitu Inggris, Melayu/Indonesia, Arab dan Turki.

Nama Maher Zain memang semakin kokoh di dunia musik. Karyanya yang mengedepankan nilai-nilai kebaikan, kepedulian sosial dan ketaqwaan lewat musik bernuansa modern begitu diminati umat Muslim di berbagai negara. Ia masih tercatat sebagai penyanyi Muslim dengan jumlah fans terbanyak di Facebook. Album-albumnya meraih sertifikasi di banyak negara termasuk Indonesia.

Kiprahnya di Indonesia pun sangat fantastis. Lagu-lagunya dari album Thank You Allah dan Forgive Me menjadi hits di Indonesia seperti Insya Allah yang menampilkan duet dengan Fadly Padi, For The Rest Of My Life, Sepanjang Hidup, Number One For Me, Tuntunku KepadaMu. Total penjualan albumnya mencapai lebih dari 30 kali Platinum! Prestasi ini menjadikannya salah satu artis internasional dengan penjualan album terbanyak di Indonesia sejak 2011.

Kini bulan Ramadhan semakin dekat dan kerinduan tembang tembang Maher Zain pun menjadi begitu relevan. Mari kita sambut bulan yang penuh berkah, Marhaban ya Ramadhan.(dkw/mrd)

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Khutbah Idul Fitri 1437 H: Nyalakan Iman Dalam Kehidupan, Refleksi Ibadah Puasa Ramadhan