Home / Berita / Nasional / Kader dan Simpatisan PKS Gelar Aksi Freeze Mob untuk Menyambut Ramadhan

Kader dan Simpatisan PKS Gelar Aksi Freeze Mob untuk Menyambut Ramadhan

Freeze Mob PKS (inet)
Freeze Mob PKS (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434, Partai Keadilan Sejahtera menggelar aksi “Freeze Mob”, diam membeku pada hari ini, Minggu (7/7/2013) serentak  di seluruh Indonesia, selama 7 menit mulai pukul. 09.00 – 09.07.

Aksi “Freeze Mob” ini merupakan gerakan moral dan seruan aksi tanpa dialog dan tanpa gerakan, dalam waktu selama 7 menit, melibatkan kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera serta warga dan tokoh-tokoh masyarakat.
Peran aksi ini adalah Menahan Diri dan Sabar dalam menghadapi bulan Puasa dan menjadikan “Ramadhan 1434 H sebagai Bulan Cinta dan Kepedulian kepada sesama“. Dengan kreativitas masing-masing, aksi freeze mob ini dilakukan kader dan simpatisan seluruh Indonesia yaitu selain iring-iringan massa juga antara lain membagikan jadwal imsakiyah, buku panduan Ramadhan, bunga mawar dan permen kepada setiap warga yang dilewati.

Yang diberikan tugas untuk memberikan aba-aba memulai gerakan “Membeku” seperti patung selama 7 menit.

Setelah berakhirnya aksi “Freeze Mob”, seluruh kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera akan melakukan konvoi ke kecamatannya masing-masing sambil mengajak warga untuk menjadikan Ramadan 1434 H ini sebagai Bulan Cinta dan peduli kepada sesama.

 

About these ads

Redaktur: Samin B

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (3 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Pilkada DKI

Tak Usung Kader Sendiri, Ini Pertimbangan PKS Usung Anies-Sandi