15:41 - Kamis, 23 Oktober 2014

Presiden Mursi Mengirimkan Pesan Kepada Jutaan Pendukungnya

Rubrik: Afrika | Kontributor: dakwatuna.com - 07/07/13 | 07:27 | 29 Shaban 1434 H

mursi sederhanadakwatuna.com – Kairo.  Demonstrasi menentang kudeta militer terhadap presiden sah Muhammad Mursi terus meluas. Puluhan juta rakyat yang menuntut dikembalikannya legitimasi Presiden Mursi sebagai pemerintahan yang sah terus mengalir dari seluruh penjuru kairo dan provinsi-provinsi lain.
Di Kairo, lautan massa berpusat di Rabea el Adawea, Nasr City, lapangan Nahdah Universitas Kairo dan beberapa titik lain, termasuk didepan mabes Garda Republik tempat dimana presiden Mursi di tahan.

Dari dalam mabes Garda Republik, Presiden Mursi mengirimkan pesan kepada rakyat Mesir yang sedang berkumpul menuntut dibatalkannya kudeta.

Adapun Isi pesan tersebut, “Jarak antara kekalahan dan kemenangan adalah kesabaran satu saat. Aku yakin akan kembali kepada rakyat yang telah memberikan tugas melaksanakan amanah ini.”

Pesan tersebut dibawa dan disampaikan oleh Dr. Shalah Sulthan, sekjend Partai Kebebasan dan Keadilan (FJP) dalam orasinya di depan jutaan pendukung yang berkumpul di depan mabes Garda Republik.

Beliau menambahkan bahwa Presiden Mursi memberikan pesan tersebut dari dalam mabes Garda Republik, melalui salah seorang pengawalnya. Diterima oleh Dr. Shalah Sulthan untuk disampaikan di atas panggung demonstrasi.  (msa/sbb/dkw)

Redaktur: Saiful Bahri

Topik:

Keyword: , , , , ,


Beri Nilai Naskah Ini:

Nilai 1Nilai 2Nilai 3Nilai 4Nilai 5Nilai 6Nilai 7Nilai 8Nilai 9Nilai 10 (23 orang menilai, rata-rata: 9,39 dalam skala 10)
Loading...Loading...


Akses http://m.dakwatuna.com/ dimana saja melalui ponsel atau smartphone Anda.
Iklan negatif? Laporkan!
  • http://www.bedialbantani.blogspot.com/ Bedi Citoendoen

    Mursi itu presiden yang sah,biarkan dia memimpin sesuai amanah yg telah di emban.

Iklan negatif? Laporkan!
105 queries in 1,224 seconds.