Home / Berita / Daerah / LDK Fosma Sambut Ramadhan Dengan Konvoi

LDK Fosma Sambut Ramadhan Dengan Konvoi

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

konvoidakwatuna.com Banda Aceh (5/72013). Puluhan mahasiswa Unsyiah dan IAIN yang tergabung dalam Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Aceh, LDK FOSMA, LDK Ar Risalah, LDF, BEM, GEMA Indonesia terlihat memadati bundaran simpang lima Banda Aceh. Para pemuda dan mahasiswa ini menggelar konvoi menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1434 H. “Konvoi kali ini bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyambut bulan suci Ramadhan dengan penuh semangat dan persiapan yang matang” Ujar Fauzi selaku koordinator konvoi. Ketua umum LDK Fosma Unsyiah Dede Cep Habibillah dalam orasinya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesucian bulan Ramadhan dan menghiasi Ramadhan dengan amal terbaik.

Konvoi yang berpusat di simpang lima ini berlangsung dengan damai, terlihat puluhan aktivis dakwah memegang poster dan meneriakkan yel-yel tanda semangat menyambut bulan yang mulia ini.

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Dede C Habibillah
Mahasiswa PSKG, FK Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh.

Lihat Juga

Ilustrasi. (fanpop.com)

Renungan di Akhir Ramadhan