Home / Berita / Daerah / Semangat Ramadhan Bersama PKS Negeri Junjungan

Semangat Ramadhan Bersama PKS Negeri Junjungan

tarhib bengkalisdakwatuna.com – Bengkalis. Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Cabang Bukit Batu dan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis mengadakan acara Tarhib Ramadhan sekaligus buka puasa sunnah kamis bersama pada 4 Juli 2013 sebagai bentuk persiapan menyambut bulan Ramadhan 1434 H bersama para kader, simpatisan dan masyarakat yang ada di sekitar markas dakwahnya.

Muhammad Saufan sebagai panitia program ini mengatakan bahwa, “Agenda ini selain bertujuan untuk mempersiapkan pribadi kita dalam menghadapi bulan puasa juga untuk menyuburkan ukhuwah islamiyah antar pengurus, kader dan simpatisan. Senada yang disampaikan Syafrizal yang juga panitia acara ini,

”Seyogyanya sebelum tiba Ramadhan kita harus memberikan motivasi bagi yang hadir agar bisa lebih siap saat menjalani ibadah puasa tahun ini. Selain Tarhib Ramadhan PKS Bukit Batu dan Siak Kecil juga akan adakan program i’tikaf di sepuluh hari terakhir Ramadhan, qiyamulail bersama masyarakat sekitar dan safari Ramadhan ke mesjid-mesjid pada malam hari,” tambahnya.

Amri, Lc. sebagai pemateri Tarhib Ramadhan juga mewasiatkan bagi seluruh yang hadir akan pentingnya 3 hal untuk menghadapi puasa dengan siap siaga yaitu indhibath (disiplin), persiapan iman dan persiapan ilmu. Dan ia berharap semoga kemenangan kita di bulan suci Ramadhan akan membawa kemenangan kita pada 2014, insya Allah.” (mhd/sbb/dkw)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik