Topic
Home / Berita / Nasional / PKS Apresiasi Polri Undang Desainer Muslimah Untuk Jilbab Polwan

PKS Apresiasi Polri Undang Desainer Muslimah Untuk Jilbab Polwan

Wakil Ketua Komisi III DPR Al Muzzammil Yusuf.
Wakil Ketua Komisi III DPR Al Muzzammil Yusuf.

dakwatuna.com – Jakarta. Wakil Ketua Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS, Almuzzammil Yusuf mengapresiasi Mabes Polri yang merespon secara positif aspirasi masyarakat yang mendukung pengenaan jilbab bagi anggota polisi wanita dengan mengundang desainer pakaian muslimah.

“Saya mendapat informasi ada desainer pakaian muslimah yang diundang ke Mabes Polri untuk mempresentasikan desain jilbab.” Ujar politisi asal Lampung ini dalam rilisnya 4 Juli 2013.

Masukan desain itu, kata Muzzammil, rencananya akan dijadikan pedoman peraturan Kapolri tentang seragam Polwan muslimah yang ingin mengenakan jilbab.

“Saya dan kawan-kawan di Komisi III DPR sangat mengapresiasi respon cepat Mabes Polri ini. Ini membuktikan kepekaan para petinggi Polri terhadap aspirasi anggotanya dan masyarakat.” Jelasnya.

Muzzammil berharap peraturan tersebut bisa segera direalisasikan menjelang Ramadhan ini.

”Untuk itu, insya Allah, pekan depan saya bersama perwakilan ormas, LSM, aktivis masjid, dan desainer pakaian muslimah akan memberikan dukungan dan masukan langsung kepada Kapolri.” Tuturnya.

Muzzammil menghimbau kepada masyarakat, ormas, LSM, aktivis pelajar, mahasiswa, dan ibu-ibu majelis ta’lim yang ingin mendukung kebijakan ini untuk menyampaikan surat dukungan dan audiensi.  “Surat bisa langsung ditujukan ke Mabes Polri atau ke kami di Komisi III DPR.” ujarnya. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Rutan Mako Brimob Terkendali, DPD Beri Doa dan Apresiasi Buat Polri

Figure
Organization