Home / Berita / Internasional / Asia / Di tengah Acara Silagnas, PKS Kumpulkan Dana Untuk Korban Gempa Aceh

Di tengah Acara Silagnas, PKS Kumpulkan Dana Untuk Korban Gempa Aceh

pksdakwatuna.com – Jakarta.  Anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Indonesia berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar 25.345.000 untuk korban gempa bumi di Bener Meriah, dalam acara Silaturahim Anggota Legislatif Nasional (Silagnas) PKS di Hotel Sahid Jakarta, Rabu (3/6/2013).

Ketua PKS Aceh H. Ghufran Zainal Abidin melalui telephone seluler mengatakan bahwa di sela-sela acara silaturahim anggota Dewan dari PKS se-Indonesia yang berlangsung 1-4 Juni, dilakukan penggalangan dana secara spontan dari peserta yang hadir.

“Begitu mendengar ada musibah yang menimpa saudara kita di Bener Meriah, peserta langsung melakukan aksi penggalangan dana, Alhamdulillah dalam waktu singkat terkumpul sumbangan sebesar 25 Juta Rupiah,” ujar Ghufran.

Menurut Ghufran acara Silagnas tersebut dihadiri lebih 700 orang anggota DPR dari PKS dari seluruh Indonesia termasuk 37 orang dari Aceh.

“Kawan-kawan anggota DPR dari Aceh mengambil inisiatif melakukan sosialisasi musibah gempa kepada anggota DPR lain dari seluruh Indonesia, dan semua merasa terkejut sekaligus berdoa untuk keselamatan saudara kita di Bener Meriah,” tambah Ghufran.

Sumbangan itu menurut Ghufran akan diantar langsung oleh PKS Aceh kepada korban gempa di Bener Meriah setelah kembali dari Jakarta.

“Insya Allah sumbangan ini akan diantar langsung oleh tim relawan PKS beserta sumbangan dari masyarakat lainnya ke lokasi musibah,” ujar Ghufran

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Aksi 4 November Murni dari Masyarakat