Home / Berita / Nasional / Aksi Sosial Kader PKS Terus Berlanjut

Aksi Sosial Kader PKS Terus Berlanjut

PKS MALANGdakwatuna.com – Jakarta.  Perjuangan Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam membantu masyarakat kurang mampu terus berlanjut. Kali ini kader menjalankan aksi memberikan subsidi pada harga sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat kurang mampu di Jakarta, Minggu (30/6/2013).

Hal tersebut seperti dilakukan oleh kader-kader PKS di Kelurahan Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tak kurang dari 300 paket sembako bersubsidi dan layanan pemeriksaan kesehatan gratis diberikan kepada masyarakat di sekitar Jalan Abdul Jalil, Karet Tengsin.

Sekretaris Bidang Humas Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS Dedi Supriadi yang hadir dalam kesempatan tersebut menyatakan, bahwa PKS akan terus memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil dalam berbagai bentuk.

“Kegiatan subsidi harga sembako seperti ini dilakukan paling tidak sebulan sekali di berbagai wilayah di Jakarta, Alhamdulillah semua dibiayai secara urunan oleh kader sendiri,” ujar Dedi melalui press releasenya, Minggu (30/6/2013).

Dikatakan oleh calon legislatif DPRD PKS Dapil Jakarta Pusat, kegiatan rutin ini sebagai bentuk perhatian PKS atas permasalahan warga Jakarta yang kurang tersentuh bantuan dari pemerintah.

“Bantuan (pemerintah) memang ada, berbagai hal juga sudah kami perjuangkan di DPRD untuk bisa gratis. Namun, aksi seperti ini tetap dibutuhkan karena harga sembako memang melonjak tinggi di pasar,” tuturnya.

Di samping memberikan sembako, kader PKS juga menyediakan pemeriksaan gratis seperti pemeriksaan tensi darah, kadar gula dan asam urat. Hal ini diikuti dan dirasakan warga dengan penuh antusias terlebih usia lanjut.

“Dengan demikian, warga berharap supaya PKS terus dapat memberikan layanan seperti di waktu-waktu mendatang,” ujar Dedi. (aff/ind)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Mardani: Selain Anies, Ada Nama Lain yang Disiapkan