Home / Berita / Internasional / Asia / Netanyahu: Tak Ada Damai Dengan Palestina

Netanyahu: Tak Ada Damai Dengan Palestina

netanyahudakwatuna.com – Nazaret.  Perdana menteri Zionis Israel, Benyamin Netanyahu memproklamirkan, tidak akan menyetujui semua bentuk perdamaian dengan Palestina, kecuali jika seluruh rakyat Zionis menghendakinya.

Dalam pidatonya di depan sidang kabinet pekanan Ahad (30/6) Netanyahu mengatakan, semua kesepakatan yang akan dilakukan bersama Israel terlebih dahulu akan ditawarkan kepada bangsa Israel. Ia juga mengatakan, tidak akan ada negosiasi dalam hal keamanan di dalam perundingan manapun.

Dalam kaitan ini, sebuah radio Zionis mengatakan, perdana menteri Amerika, John Kerry bertekad untuk melanjutkan pembicaraannya dengan pihak Zionis dan Palestina dalam upayanya menciptakan proses politik. Namun hingga kini belum ada kemajuan yang signifikan terkait kunjungannya ke berbagai pihak di kawasan tersebut.. (asy/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com
  • Andy

    Mohon diralat, Amerika ga punya perdana mentri. John Kerry itu Mentri Luar negeri. Fatal kesalahannnya.

Lihat Juga

Aksi Solidaritas Palestina oleh LDK SSP STEI SEBI yang berlokasi di Car Free Day, Jakarta. Ahad (27/11/2016).  (Ahmad Jundi Taqiyuddin/LDK SSP STEI SEBI)

Aksi Solidaritas Untuk Palestina di Car Free Day Jakarta