Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Malaysia Sepakati Proyek Hibah Senilai 6,5 Juta USD Untuk Gaza

Malaysia Sepakati Proyek Hibah Senilai 6,5 Juta USD Untuk Gaza

gaza mlaysiadakwatuna.com – GazaMenteri PU Yusuf Shubhi Ghariz bersama perusahaan konstruksi Palestina menandatangani proyek hibah Malaysia, yang telah disetujui PM Malaysia Datuk Muhammad Najib saat mengunjungi Gaza, Januari lalu, proyek senilai 6,5 Juta USD.

Menurut Menteri PU, proyek mencakup pengembangan RS Rantisi, pembangunan sekolah kejuruan Malaysia, rekonstruksi Masjid An-Nur Al-Muhammadi, pembangunan gedung PM yang hancur saat agresi Zionis ke Gaza.

Menteri menyebutkan, atas nama pemerintah Palestina dan segenap rakyat, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada PM Malaysia dan rakyatnya atas proyek hibah mulia ini, yang mengungkap hubungan persaudaraan dan ukhuwah antara dua bangsa, Palestina dan Malaysia, dan mencerminkan kewajiban kemanusiaan terhadap rakyat Palestina.

Menteri menyerukan kepada segenap pihak donor untuk meningkatkan dukungan dan pendanaan untuk rekonstruksi dan pengembangan Gaza yang masih ter blokade. (qm/infopalestina)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization