Home / Berita / Agenda Umat / Jakarta Islamic Fashion Week 2013 #3

Jakarta Islamic Fashion Week 2013 #3

_67918247_jakarta (1)dakwatuna.com -Jakarta. Acara yang di gelar pada tanggal 26-30 Juni di Jakarta Convention Centre ini, mendapat sambutan meriah dari para pengunjung. Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar hadir dan memberi sambutan pada awal acara. Sedikitnya, iya menyampaikan, “Kami dari pemerintah menyambut positif agenda akbar ini. Semoga kedepan lebih bisa bersinergi antara pemerintah dan pihak swasta untuk terus memberdayakan dan mengolah potensi yang ada”.

Artis Dewi Sandra yang kini telah memutuskan untuk berhijab dalam kehidupan sehari-hari, dinobatkan sebagai Duta JIFW 2013. “Industri fashion muslim di Indonesia kini memang besar dan rasanya ini semua tak terlepas dari kerja keras berbagai pihak. Tentunya terlibat dalam agenda besar ini saya merasa bangga dan senang. Walaupun saya terhitung anak baru yang menggunakan hijab tapi saya diberikan kepercayaan. Saya memiliki harapan besar bahwa dari ajang JIFW 2013 ini, Indonesia dapat memberikan sesuatu juga kepada dunia luar” jelasnya dalam press conference JIFW di FX Sudirman.

Para desainer ternama yang ikut berpartisipasi pada acara Jakarta Islamic Fashion Week 2013 ini, merasa bangga dapat menampilkan kreasi busana dan gaya berhijab mereka. Adjie Notonegoro misalnya, ia menciptakan gaya busana berhijab yang anggun, elegan dan stylish.

Dan demi Kemeriahan kelanjutan acara, Tanggal 28 Juni ini, JIFW akan menghadirkan Dian Pelangi, untuk demo superstylish hijab tutorial yang berkolaborasi dengan Kawanku Magazine pada pukul 09.30.

Lalu pukul14.00-15.00 Fashion Show by Romantic Cotton, Kasha by Sjully Darsono & Camila by Itang Yunasz. Dan disambung pada pukul 15.00-15.30 Book Launch oleh Zaskia Adya Mecca.

Untuk mengetahui seperti apa kemeriahan JIFW pada hari ini dan berikutnya, acara diselenggarakan di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Centre dengan HTM: Rp. 10.000 (weekdays) Rp. 15.000 (weekend). [dkw/JIFW]

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Image processed by CodeCarvings Piczard ### FREE Community Edition ### on 2016-10-23 23:18:42Z |  | ÿÑæíÿÌãêÿËâëÿ^|hõÕ

Berhijab di Turki, Artis Hollywood Ini Menuai Pro dan Kontra

Organization