Home / Berita / Nasional / Jerry D. Gray: Zionis Adu Domba Umat Islam Lewat Distorsi Berita

Jerry D. Gray: Zionis Adu Domba Umat Islam Lewat Distorsi Berita

jerry d graydakwatuna.com – Jakarta.  Penulis dan pengamat politik internasional Jerry D. Gray mengatakan Zionis selalu membuat distorsi berita dunia Islam dengan tujuan mengadu domba sesama umat Islam.

“Dengan merebaknya distorsi atau pemutarbalikkan fakta berita dunia Islam, warga suatu negara bisa diadu domba misalnya dengan isu Sunni – syiah, hingga terjadi peperangan dan pertumpahan darah seperti di Suriah,” ungkapnya pada Diskusi Terbuka “Kenapa Suriah” di Universitas Yarsi Jakarta, Rabu (26/6).

Jerry, yang juga mantan tentara Angkatan Udara AS yang pernah berdinas di Arab Saudi, mengatakan, adanya konflik di Suriah dan di negeri-negeri muslim lainnya memang sudah diprogram Amerika.

“Amerika, Inggris dan sekutunya memang sedang dan terus memerangi dan menghancurkan negeri-negeri muslimin, termasuk Suriah,” papar penulis buku Demokrasi Barbar ala AS dan Dosa-Dosa Media Amerika terhadap Umat Islam itu.

Menurutnya, sebenarnya musuh bersama umat Islam adalah Zionisme internasional, yang secara organisasi digerakkan oleh freemasonry dan iluminati.

“Dunia ini sudah dikuasai oleh Zionis, karena itu hanya dapat di lawan dengan persatuan muslimin sedunia,” tegas Jerry yang memiliki nama Islam Abdurrahman itu.

Ia yang masih mualaf dan terus ingin belajar Islam merasa malu dan sedih, mengapa sesama umat muslim, bahkan ada di antaranya yang satu keluarga, harus saling bunuh.

Menanggapi konflik di Suriah, pria Hawai kelahiran Jerman itu mengatakan, warga Suriah menjadi korban fitnah dan adu domba Amerika. Amerika menghendaki konflik berdarah di Suriah jangan sampai cepat selesai.

“Warga Amerika saja sudah tidak percaya dengan pemerintahannya yang selalu membuat kebijakan merugikan warganya, menjadikan banyak musuh, hingga mengakibatkan jutaan manusia meninggal,” ujarnya.

Untuk itu, ia menyerukan agar seluruh komponen umat Islam meningkatkan kesadaran beragama dan pentingnya menjalin persatuan dan kesatuan umat Islam.

Tampil sebagai pembicara lain, dr. Joserizal Jurnalis (Presidium MER-C), Drs. M.Hamdan Basyar,M.Si (Peneliti LIPI), sambutan dr. Sarbini Abdul Murad, serta dipandu Moderator Zulfatan Faizin (Metro TV). (aft/mina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (12 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Stadium general di aula Universitas Islam As-Syafiiyah. (aspacpalestine.com)

Peringati Hari Solidaritas Palestina, ASPAC for Palestine Gandeng UIA Gelar Stadium General