Home / Berita / Internasional / Asia / Hamas Kecam Kampanye Distorsi Terprogram di Media Mesir

Hamas Kecam Kampanye Distorsi Terprogram di Media Mesir

hamasdakwatuna.com – Gaza.  Gerakan Perlawanan Islam Hamas mengecam berlanjutnya kampanye distorsi terprogram yang dilakukan sebagian media Mesir untuk tujuan ideologi dan politik yang didukung pihak-pihak yang dicurigai memberikan suap besar untuk membuat rekayasa dan kebohongan terhadap gerakan Hamas. Hamas mengecam segala hal yang mengaitkan Hamas dan anggotanya serta para mujahid nya dalam setiap krisis internal Mesir. Hamas menegaskan tetap tidak ikut campur dalam urusan internal negara Arab terutama Mesir.

Hamas menegaskan hubungannya dengan rakyat Mesir, dengan pimpinan Mesir dan partai-partai politik cukup kuat. Hamas mengingatkan bahwa kampanye yang dilakukan untuk membenturkan antara rakyat Palestina dan Mesir, ini tidak akan berhasil.

Gerakan Hamas menghargai hubungan kuat antara gerakan Hamas dan pimpinan Mesir bersama rakyat dan partai-partai politiknya. Hal ini tercermin pada surat-surat ucapan terima kasih dan koordinasi dengan pimpinan di Gaza untuk menjaga perbatasan. Karena itu tidak ada tuduhan apapun secara resmi terhadap Hamas dari pihak-pihak resmi Mesir.

Hamas menyerukan semua partai politik di Mesir agar menjadi pendukung isu Palestina dan membuang semua orang yang berusaha menyerang Palestina dan perlawanannya. Hamas dan perlawanan akan tetap menjadi benteng yang melindungi perbatasan Mesir dan keamanannya. Hamas tidak akan membiarkan apapun yang merusak keamanan Mesir dan rakyatnya. Hamas akan tetap memiliki hubungan dan menjaga jarak yang sama dengan semua pihak di Mesir. (asw/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

gadget

Anak-Anak di Era Digital dan Media Sosial

Organization