Home / Berita / Internasional / Asia / Misy’al: Program Kita Lawan Penjajahan Hingga Merdeka

Misy’al: Program Kita Lawan Penjajahan Hingga Merdeka

misy'aldakwatuna.com – Beirut.   Ketua gerakan perlawanan Islam Hamas, Kholid Misy’al mengungkapkan rasa syukur nya kepada semua pihak, elemen nasional maupun Islam serta pihak-pihak yang berkomitmen untuk menetralisi posisi Palestina di Lebanon menyusul peristiwa yang sangat disesalkan di Shaida.

Dalam sambungan teleponnya bersama Ali Barkah, delegasi Hamas untuk Lebanon, Misy’al mengatakan, kesepakatan Palestina untuk memelihara keamanan dan ketertiban di kamp pengungsian dan sekitarnya, hidup berdampingan dengan saling memahami bersama seluruh elemen bangsa di Ain Helwa dan pihak-pihak Lebanon yang terbukti dapat menghindari krisis politik dan keamanan terbaru.

Dalam kaitan ini, Misy’al menegaskan, tentang pentingnya komitmen dengan keamanan dan ketertiban di Lebanon serta menekankan bahwa proyek bangsa Palestina adalah melawan Israel hingga merdeka atau hingga para pengungsi kembali ke tanah kelahirannya di Palestina.

Sementara itu, pada selasa (25/6), Khaled Misy’al. menerima telepon dari PM Lebanon Najib Mikati yang menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Misy’al menetralisir kamp-kamp pengungsi Palestina di Lebanon dari peristiwa dan perkembangan yang terjadi di Lebanon.

PM Libanon Najib Mikati memuji peran Misy’al dalam menghentikan serangan di sekitar kamp pengungsi Palestina Ain Halwa. Mikati juga memuji upaya Misy’al untuk menjaga keamanan dan stabilitas.

Sementara itu Misy’al menegaskan kepada PM Lebanon Najib Mikati akan komitmen orang-orang Palestina dalam perjalanan damai sipil dan menetralkan kamp-kamp pengungsi Palestina dari konflik yang terjadi. Misy’al juga menegaskan pentingnya menjaga hubungan terbaik antara Palestina dan Lebanon.  (asy/infopalestina)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Bersama ASPAC, UIN Syarif Hidayatullah Gelar Seminar 69 Tahun Pembagian Palestina