Home / Berita / Opini / Das’ad Bangun Istana Anak Yatim Setelah Dilantik

Das’ad Bangun Istana Anak Yatim Setelah Dilantik

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

3dakwatuna.com – Makassar (17/6). Das’ad Latif berkomitmen untuk mendirikan istana anak yatim sebagai program kerja satu tahun pertama setelah dilantik jika terpilih kelak. Hal itu disampaikan Das’ad saat diminta menjelaskan rancangan program kerjanya dalam acara “Das’ad Latif Menyapa dan Mendengar” yang disiarkan langsung oleh Radio Mercurius 104,3 FM dari Warkop Aldina, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

Kandidat wakil walikota Makassar yang bertagline “Comfort city with the goodman” itu menyampaikan keresahannya melihat kondisi kebanyakan panti asuhan di Makassar yang tidak nyaman sehingga terketuk hatinya untuk membangun istana untuk anak yatim piatu.

“Miris melihat panti-panti asuhan sekarang yang mirip panti jompo, seolah-olah panti asuhan itu rumahnya orang susah, padahal seharusnya tidak demikian. Sebagai salah satu program kerja tahun pertama saya nanti jika terpilih adalah membangun tempat yang layak untuk anak yatim, yang saya sebut sebagai istana anak yatim,” ungkapnya.

Das’ad juga menuturkan bahwa anak-anak yatim seharusnya mendapat perhatian lebih karena bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus bangsa. “Istana yatim itu adalah tempat mereka tumbuh nantinya dan mendoakan kita agar mengelola pemerintahan dengan baik,” tambahnya.

 

REZKY NOVRIDHA

Tim Media Pemenangan Tamsil-Das’ad

085 242 941 682

About these ads

Redaktur: Aisyah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.

Lihat Juga

Berbagi Kebahagian, PKPU– Artos Mall Magelang Ajak 40 Anak Yatim Berwisata