Home / Berita / Nasional / Berbusana Muslim dan Senyum Ramah, Menghiasi Foto Caleg PKS di DCS

Berbusana Muslim dan Senyum Ramah, Menghiasi Foto Caleg PKS di DCS

Foto caleg PKSdakwatuna.com – Jakarta. Tampil dengan warna yang berbeda dengan Caleg lain yang ada di Daftar Caleg Sementara (DCS)  KPU, ternyata Foto  caleg PKS menarik perhatian media.

“Senyum dan ramah, kira-kira itulah kesan yang tampak jika melihat foto caleg PKS dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) yang diumumkan KPU,” lansir detik.com, Jum’at (21/6).

Dalam DCS yang sudah bisa diakses online melalui website KPU ini, hampir seluruh caleg PKS tampil dengan mengenakan jas PKS berwarna putih dengan strip kuning dan hitam, warna khas PKS. Mereka juga mayoritas berbusana muslim, yaitu pria mengenakan kopiah dan perempuan seluruhnya berkerudung. Senyum pun mengembang di wajah-wajah caleg partai Islam itu.

Selain kesan ramah dan humanis, caleg-caleg PKS juga terkesan lebih nasionalis, di foto-foto tersebut terpampang bendera merah putih di samping kanan caleg. (sbb/Kpu/Dtk)

About these ads

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (5 votes, average: 10,00 out of 10)
Loading...

Bergabunglah ke Channel @dakwatuna di Telegram, caranya klik di sini.
Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

(kiri ke kanan): Anies Baswedan, Prabowo Subianto, M Sohibul Iman, Sandiaga S. Uno. (detik)

Anies-Sandi Dinilai Memiliki Integritas yang Sangat Baik