Topic
Home / Berita / Nasional / Jelang Ramadhan, Cyrus Luncurkan Tablet Dengan Fitur Islami Lengkap

Jelang Ramadhan, Cyrus Luncurkan Tablet Dengan Fitur Islami Lengkap

cyrusdakwatua.com – Jakarta.  Menyambut Ramadhan dan Idul Fitri, Cyrus ingin berperan serta menyediakan pengalaman rohani untuk umat Muslim dengan solusi praktis dan menyenangkan

Hal ini diutarakan  Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara di sela peluncuran tablet Love Quran di Mall Kuningan City, Jakarta, Selasa (18/6/2013).

Cyrus sebagai salah satu pembesut tablet lokal berbasis Android menghadirkan produk terkini untuk memudahkan umat muslim mendalami agama. Tablet Cyrus Love Quran membantu orang tua mengajarkan membaca Al-quran dengan cara yang interaktif.

Selain fitur Al-quran yang disertai dengan tajwid, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Islami lainnya. Mulai dari Muslim Daily, Jelajah Quran, Taqhoma, Melodi Quran, Kamus Quran, Cerita Binatang, Indeks Quran Tematik, Kumpulan Video Animasi, dan Senandung Shalawat Untuk Negeriku.

Love Quran merupakan tablet Islami pertama Cyrus yang di sokong dengan prosesor 1 GHz, memori internal 4GB, kamera 5MP, TV analog dengan baterai 5000mAh. Cyrus membanderol tablet Islami ini seharga Rp 2,1 juta atau dengan harga khusus Rp 1,9 juta utuk 1000 pembeli pertama yang melakukan pemesanan melalui www.telkomsel.com/cyrus. (tbn)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (2 votes, average: 10.00 out of 5)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization