Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Sarah Palin: Biarkan Allah Atasi Masalah Suriah

Sarah Palin: Biarkan Allah Atasi Masalah Suriah

Sarah Palindakwatuna.com – Washington.  Kita tentu masih ingat dengan politikus ini, Sarah Palin. Mantan kandidat wakil presiden Amerika Serikat ini angkat bicara tentang konflik yang terjadi di Suriah. Sarah Palin mengatakan Allah akan menangani krisis Suriah.

Dia mengkritik kebijakan pemerintahan Obama atas perang negara tersebut.

“Kita bicara intervensi yang lebih baru, sampai kita memiliki panglima yang tahu apa yang dia lakukan…saya katakan biarkan Allah yang mengatasinya,” kata mantan gubernur Alaska itu seperti dilansir Al-Arabiya. 

Presiden AS, Barack Obama dijadwalkan membahas masalah Suriah dengan Rusia. Presiden Rusia, Vladimir Putin mengkritik sikap Barat terhadap konflik Suriah, mempertanyakan keputusan  mereka untuk mempersenjatai kelompok oposisi.

“Saya pikir anda tidak akan menyangkal bahwa kita tidak benar-benar perlu mendukung orang-orang yang tidak hanya membunuh musuh-musuh mereka, tapi membuka tubuh dan memakan organ tubuh mereka,” kata Putin.

Palin yang kembali bekerja sebagai kontributor berita Fox, telah sering dikritik dan diejek, mulai dari aksen, pernyataan-pernyataan konyolnya, sampai dengan reality show miliknya yang ditayangkan mulai 2010 di TLC. (ni/fr/rol)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Tim dakwatuna adalah tim redaksi yang mengelola dakwatuna.com. Mereka terdiri dari dewan redaksi dan redaktur pelaksana dakwatuna.com

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization